Merampok Saat Idul Fitri, Pria Ini Diciduk di Rumah Mertua | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Merampok Saat Idul Fitri, Pria Ini Diciduk di Rumah Mertua

Ansar - handover

CELEBESonline.com, Takalar – Tim Khusus Polda Sulsel yang dipimpin Panit Timsus Aiptu Iqbal Kosman mengamankan Ansar alias Acca (34) di Desa Soreang, Kabupaten Takalar, Kamis (16/8/2018), sekitar pukul 00.30 Wita.

Warga Jalan Manuruki, Kecamatan Tamalate, Makassar, ini ditangkap berdasarkan laporan polisi Nomor 669/VI/2018/Restabes Makassar/Sek. Tamalate tanggal 16 Juni 2018.

Ansar merupakan terduga pembobolan di Perumahan Bank Indonesia di Jalan Sultan Alauddin, Makassar. Usai merampok, pelaku meninggalkan Makassar untuk bersembunyi.

Namun, keberadaannya kemudian terendus. Ia bersembunyi di rumah mertuanya di Desa Soreang, Takalar. Iapun tidak berkutik saat diciduk Tim khusus Polda Sulsel.

Kepada petugas, Ansar mengaku masuk ke Perumahan Bank Indonesia dengan cara memanjat tembok yang berdampingan dengan belakang rumah korban. Setelah turun dari tembok, Ansar langsung masuk ke rumah korban yang kebetulan pada saat itu pintu belakang rumah (dapur) tidak terkunci.

Ansar memanfaatkan suasana sepi karena bertepatan dengan Salat Idul Fitri, 16 Juni 2018 lalu. Dalam aksinya, Ansar mengambil tas ransel warna hitam yang berisi uang, hard disk, dua laptop, dan dua handphone. Saat

Tersangka lalu diserahkan ke Polsek Tamalate guna proses hukum lebih lanjut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE