Penyanyi Anggun C Sasmi Menikah dengan Christian Kretschmar di Bali | Page 2 of 2 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Penyanyi Anggun C Sasmi Menikah dengan Christian Kretschmar di Bali

Anggun C Sasmi bersama kekasihnya - (Instagram/Anggun C Sasmi)

Acara tersebut akan dilangsungkan hingga malam hari nanti. Anggun memilih villa yang memang dikelola olehnya itu sebagai lokasi pernikahan. Pernikahan itu juga digelar secara tertutup bagi media.

“Iya ini villa Mba Anggun yang mengurus. Beliau suka datang ke sini setiap tahun. Acara tertutup bagi media,” ujarnya.

Christian Kretschmar merupakan seorang fotografer yang kini juga dikabarkan sebagai manajer Anggun. Christian adalah warga Perancis dan keturunan Perancis dan Jerman.

 

Ini adalah pernikahan Anggun yang keempat. Anggun pertama kali menikah pada tahun 1992 dengan Michel Georgea saat usianya masih 18 tahun. Sayangnya, pernikahan penyanti “Tua-Tua Keladi” itu kandas pada tahun 1999.

Tahun 2004, Anggun kembali menikah dengan pria bernama Olivier Maury. Usia pernikahannya ini hanya bertahan dua tahun. Keduanya bercerai pada 2006.

Untuk ketiga kalinya, pelantun “Snow on the Sahara” menikah dengan pria bernama Cyril Montana. Dari pernikahannya ketiga inilah, Anggun dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Kirana Cipta Montana Sasmi. Lagi-lagi, pernikahan ketiga Anggun ini berujung pada perceraian setelah bertahan lima tahun.

Usai menikah, Anggun sepertinya tidak lama menikmati bulan madu. Pasalnya, Anggun akan menjadi penyanyi pembuka dalam acara Opening Ceremony of Asian Games di Jakarta pada 18 Agustus 2018.

“Saya sangat bangga dan terharu, dipilih untuk bernyanyi di Opening Ceremony of Asian Games di Jakarta bersama kawan-kawan artis besar Indonesia I’m extremely touched and humbled to be handpicked as one of the performers for the Opening Ceremony of #AsianGames2018 in Jakarta #Grateful,” tulis Anggun dalam Instagram miliknya.

Anggun tidak sendiri, ada banyak nama penyanyi Indonesia yang juga turut serta bernyanyi dalam acara tersebut. Di antaranya Via Vallen, GAC dan Fatin.(*)

Pages: 1 2

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE