Anak 3 Tahun Ini Lebih Cerdas dari Einstein | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Anak 3 Tahun Ini Lebih Cerdas dari Einstein

Ophelia Morgan-Dew - thesun.co.uk

CELEBESonline,com – Ophelia Morgan-Dew adalah seorang anak berusia tiga tahun. Dia diklaim sebagai bayi terpintar di dunia setelah hasil skor IQ-nya melebihi IQ Albert Einstein yang dianggap sebagai orang paling jenius yang pernah hidup. Skor IQ Ophelia mencapai 171. Dengan kata lain, 11 poin lebih tinggi dari Einstein.

Dilansir dari laman vebma.com, pada usia 8 bulan, Ophelia telah mampu mengucapkan kata pertamanya, “hiya” dan dengan cepat belajar angka, warna dan alfabet. Kejutan lainnya, ia bahkan bisa mengingat hal-hal yang terjadi sebelum dia berumur 1 tahun, lebih awal dari ingatan yang biasanya terbentuk.

Terungkapnya hasil skor IQ Ophelia ini bermula ketika ibunya, Natalie, membawa Ophelia ke seorang psikolog pendidikan untuk mengetahui skor IQ-nya. Pada awalnya, pasangan Natalie dan suaminya, Ben, (40), seorang pekerja pendukung IT, mereka tidak menyadari akan kecerdasan anaknya yang bahkan melebihi nama besar Albert Enstein. Natalie mengatakan bahwa Ophelia mulai berbicara sangat awal tetapi tidak yakin apakah ini tidak biasa. Mereka hanya terkesan dengan apa pun yang dia lakukan.

Akan tetapi, di bulan Januari ketika Ophelia mulai bersekolah, orang tua nya menyadari bahwa ia cukup jauh di depan anak-anak lain. Selain itu, ia bisa mengeja namanya dengan keras dan juga hal-hal seperti pisang, kucing, dan mumi. Orangtua Ophelia mempertimbangkan membiarkan gadis kecil itu yang mempelajari buku-buku yang ditujukan untuk anak usia lima tahun, mulai sekolah lebih awal, tetapi memutuskan untuk menunggu hingga September mendatang, secara waktu resminya. Ibu Ophelia takut jika Ophelia tidak akan siap secara sosial.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE