Pengerjaan Hanya Dua Minggu, Lorong Swafoto Sinrijala Sudah Terkenal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pengerjaan Hanya Dua Minggu, Lorong Swafoto Sinrijala Sudah Terkenal

Lorong swafoto di Sinrijala. - (ria)

CELEBESonline.com, Makassar – Bagi anda yang hobi berfoto selfie atau sedang mencari spot foto di area Kota Makassar jangan khawatir, Pemerintah Kota Makassar telah memberikan banyak perubahan, seperti yang terlihat di lorong-lorong pemukiman warga Kota Makassar, salah satunya lorong selfie yang berada di RT 01 RW 04 Kel Sinrijala, Kec. Panakkukang.

Lorong selfie ini memiliki panjang sekitar 50 Meter dan dihiasi berbagai lukisan dan taman, lorong selfie ini menjadi perhatian para pejalan kaki yang lewat apalagi lokasinya berada di sekitar Jalan Urip Sumoharjo.

Lorong ini adalah inisiatif sendiri dari Lurah Sinrijala, Syarifuddin M. Dibantu oleh para warga di kelurahan Sinrijala, masyarakat dengan bergotong-royong ternyata bisa menyelesaikan lorong selfie ini hanya dalam waktu 2 minggu. Rangkum pada tanggal 14 Agustus lalu, lorong ini dipersiapkan untuk mengikuti lomba Smart Lorong yang diadakan oleh pemerintah kota Makassar.

“Jadinya pembuatan Lorong Selfie ini pas tanggal 14 Agustus 2018, pengerjaan hanya 2 minggu dan dibantu oleh para warga Sinrijala dengan ide lukisan dari warga yang bernama Rauf,” ujar Ardi selaku pelukis di Lorong Selfie.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE