Tampil di MTV Awards 2018, Penyanyi Ariana Grande Kenakan Pakaian Karya Desainer Indonesia | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tampil di MTV Awards 2018, Penyanyi Ariana Grande Kenakan Pakaian Karya Desainer Indonesia

Diana Putri bersama salah satu karya desainnya - (dok pribadi Diana Putri)

CELEBESonline.com, Los Angeles – Penyanyi Ariana Grande menjadi salah satu penampil di panggung MTV Video Music Awards (VMAs) 2018. Saat tampil, Ariana Grande memakai kostum menawan berwarna gold. Sebagai pemanis, gaun tersebut dihiasi dengan taburan swarovski dari atas hingga bawah.

Tidak disangka, gaun tersebut merupakan karya desainer Indonesia, Diana Putri.

“Jadi sekitar awal Agustus diberi tahu PR saya kalau Ariana Grande mau custom gaun untuk dipakai di Video Music Award di New York,” ujar Diana di Surabaya, Selasa (21/8/2018), seperti dilansir dari Detikcom.

Penampilan Ariana Grande di ajang MTV Video Music Awards 2018 mengenakan gaun karya desainer Indonesia, Diana Putri (Foto: Michael Loccisano/Getty Images for MTV)

Desainer asal Surabaya, Jawa Timur, itu mengatakan bahwa Ariana memesan dua gaun kepadanya. Satu dari dua gaun tersebut adalah gaun berwarna gold yang dipakainya di MTV VMAs 2018.

Dijelaskan Diana, penyanyi “Bang Bang” ini awalnya memesan gaun warna rose gold, tapi akhirnya diganti warna gold.

“Ariana bikinnya yang pertama model peplum sama bra dengan high waist pants. Tapi yang dipakai peplum itu bertabur Swarovski asli dari atas sampai bawah,” jelasnya.

Desainer yang pernah memamerkan karyanya di New York Couture Fashion Week ini mengaku mengerjakan gaun Ariana ini selama lima hari dengan waktu istirahat yang singkat.

Ia pun mengaku bangga dan senang, karena karyanya dipakai Ariana di ajang yang paling bergengsi.

Sebuah aturan di Hollywood untuk merahasiakan karya yang akan dipakai sang bintang. Nanti setelah dipakai dan tampil, barulah Diana membeberkan hal ini ke publik.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE