Polwan Polres Maros Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Bullying di Kalangan Pelajar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Polwan Polres Maros Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Bullying di Kalangan Pelajar

Pelajar Maros deklarasi Anti Bullying dan Anti Narkoba bersama Polwan Polres Maros - Bahar

CELEBESonline.com, Maros – Ratusan pelajar dari berbagai SMA se Kabupaten Maros mengikuti sosialisasi penyuluhan bahaya narkoba dan bullying atau tindakan kekerasan di kalangan pelajar, Kamis (30/8/2018).

Kegiatan yang digelar jajaran Polwan Polres Maros di Gedung Baruga B Kantor Bupati Maros ini untuk mencegah pelajar terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba serta tindakan kekerasan perkelahian di kalangan pelajar.

Pelaksanaan kegiatan, IPDA Yuliani Ilham, mengatakan sosialisasi ini merupakan inisiatif polwan Polres Maros. Hal tersebut dilakukan agar pelajar di Kabupaten Maros terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba serta tindakan kekerasan antar pelajar.

“Kasus penyalahgunaan narkoba dan tindak kekerasan menyasar kalangan pelajar. Sehingga dengan sosialisasi tersebut, kita berharap bisa mencegah pelajar terjerumus dalam perbuatan negatif yang bisa merugikan diri sendiri,” katanya.

Yuliani menambahkan bahwa dengan sosialisasi yang digelar Polwan Polres Maros, perwakilan pelajar yang mengikuti sosialisasi, bisa mengaplikasikan ilmu yang didapatkan di sekolah masing-masing.

Selain untuk mencegah pelajar terjermus ke dalam hal negatif, kegiatan sosialisasi ini sekaligus merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang HUT Polwan yang ke-70, yang jatuh pada tanggal 1 September 2018 lusa.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE