Hanya Tambah Perak dan Perunggu, Indonesia Tetap di Peringkat Keempat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hanya Tambah Perak dan Perunggu, Indonesia Tetap di Peringkat Keempat

Tim estafet putra Indonesia mempersembahkan medali perak - detik sport

CELEBESonline, Jakarta – Tidak ada tambah emas yang diraih Indonesia pada hari ke-13 Asian Games, Kamis (30/8/2018). Indonesia hanya meraih satu medali perak dan satu medali perunggu.

Medali perunggu diraih Riska Andriyani dan Nur Meni yang tampil di nomor kano ganda (C2) 500 meter putri. Berlaga di Jakabaring Sports City, Riska dan Meni yang mencatatkan waktu dua menit 07,356 detik berada di belakang atlet China dan Uzbekistan.

Medali perak diraih dari cabang olahraga atletik nomor estafet 4×100 meter putra di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tadi malam melalui empat pelarinya yaitu Fadlin, Lalu Zohri, Eko Rimbawan, dan Bayu Kartanegara.

Meski tidak mendulang emas, posisi Indonesia tetap di peringkat empatklasemen sementara Asian Games 2018 dengan total 90 medali, masing-masing 30 emas, 23 perak,dan 37 perunggu.

China masih nyaman bertengger di posisi puncak dengan torehan lebih dari 100 medali emas. China mengumpulkan 111 emas, 75 perak, dan 53 perunggu. Di posisi kedua adalah Jepang dengan 59 emas, 46 perak, dan 66 perunggu. Sedangkan Korea Selatan di posisi tiga dengan 39 emas, 46 perak, dan 55 perunggu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE