Atasi Kekeringan, Bosowa Semen Bantu Air Bersih di Bontoa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Atasi Kekeringan, Bosowa Semen Bantu Air Bersih di Bontoa

-

CLEBESonline.com, Maros – Mengatasi krisis air bersih di kecamatan Bontoa, PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) menyalurkan bantuan air bersih di dua desa. Di desa Ampekale dan Bonto Bahari, Selasa (4/9/2018). Bantuan ini diterima kepala desa Bonto Bahari, Muh Ilyas. Bersama warganya, ia pun mengatur antrian yang terjadi di desa tersebut.

“Tentunya kami sangat berterima kasih pada semua pihak yang telah bahu membahu mengatasi krisis air yang terjadi di desa ini. Semoga dapat meringankan warga yang kesulitan memenuhi kebutuhan mandi dan cucinya,” ujarnya.

Corporate Communication Bosowa Semen, Imran Djamaluddin mengatakan kegiatan ini untuk mengakomodir aspirasi yang disampaikan warga Bontoa beberapa waktu lalu, saat bertandang ke kantor Bosowa. Bahwa warga di dua desa tersebut yang paling membutuhkan bantuan air bersih. Maka dengan bantuan  Polres Maros, PDAM Tirta Bantimurung dan Pemda Maros, kegiatan tersebut dapat terlaksana.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, setidaknya untuk mengurangi dampak kekeringan di dua desa tersebut,” ujar Imran.

Di desa Ampekale sendiri, telah didistribusikan bantuan air bersih untuk beberapa warga. Ratusan warga mengantri untuk bantuan air bersih. Ada yang membawa tendon dan jerigen untuk mengisinya dengan air PDAM. Bahkan warga rela berpanas panasan demi menunggu giliran. (RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE