HUT Bhayangkari ke 66, Ketua Bhayangkari Sulsel Kunjungi Mapolres Maros | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

HUT Bhayangkari ke 66, Ketua Bhayangkari Sulsel Kunjungi Mapolres Maros

Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Anna Umar Saptono Beserta Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Mapolres Maros. - (handover)

CELEBESonline.com, Maros – Dalam rangka hari jadi Bhayangkari Ke 66 Tahun dan dirangkaikan dengan Hari Jadi Polwan ke 70 tahun,Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan Anna Umar Saptono Beserta Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja Ke Mapolres Maros. Rabu pagi.

Ketua Bhayangkari  Sulsel, tiba di Mapolres Maros sekitar pukul 07.30 wita. Dia disambut langsung Oleh Kapolres Maros, AKBP Yohanes Richard bersama Ketua  Bhayangkari Cabang Maros, Nyonya Naning Richard  serta Seluruh Pengurus bhayangkari Maros.

Dalam kunjungan kerjanya, Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan beserta rombongan mengunjungi kantor bhayangkari perwakilan Maros. Selain  itu Anna juga melakukan kunjungan ke klinik Anindhita Polres Maros. Disini, dia memberikan sosialisasi tentang pencegahan deteksi dini kanker serviks dengan melakukan tes IVA dan Sadanis, serta memberikan bantuan kepada anggota Polisi yang sakit dan mengunjungi poliklinik Anindhita.

“Perempuan itu sangat rentan terkena penyakit kanker serviks. Makanya, kita memberikan sosialisasi dengan mengajak ibu Bhayangkari untuk melelakukan pencegahan kanker serviks dengan cara mendeteksi dini penyakit ini dengan melakukan tes IVA,” jelasnya.

Tak hanya itu, Anna juga menyempatkan diri mengunjungi TK Bhayangkari dan memberikan penyerahan tali kasih kepada guru, karyawan serta kepada warakawuri.

Saat berkunjung ke TK Bhayangkari, Anna meluangkan waktu sejenak untuk bermain balok  bersama murid TK Bhayangkari. Dia mengajak murid TK untuk membuat sebuah bangunan dan jembatan dengan menyusun beberapa balok.

“Kegiatan ini merupakan kunjungan kerja dalam rangka hari bhayangkari ke 66 tahun yang dirangkaikan dengan HUT Polwan ke 70 tahun. Kita melaksanakan pengecekan administrasi, buku pengurus dan bertatap muka secara langsung dengan ibu-ibu bhayangkari. Selain itu kami juga melihat langsung situasi pembelajaran di TK  Bhayangkari, ” Ujar Ketua Bhayangkari Sulsel, Anha Umar Septono.

Selanjutnya, Ketua Bhayangkari Sulawesi Selatan menggelar tatap muka bersama ketua pengurus yayasan kemala bhayangkari dan pengurus cabang bhayangkari Maros di rumah jabatan Bupati Maros. (RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE