Rektor Unibos Lantik 73 Pejabat Baru | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Rektor Unibos Lantik 73 Pejabat Baru

-

CELEBESonline.com, Makassar – Rektor Universitas Bosowa (Unibos), Prof Saleh Pallu melantik pejabat baru Unibos periode 2018/2022 di Aula Gedung Fakultas Kedokteran Unibos, Rabu (5/9/2018). Pelantikan tersebut disaksikan Ketua Badan Pengawas Harian (BPH) Yayasan Aksa Mahmud, Cahyo Winarto, bersama jajaran pimpinan Yayasan Aksa Mahmud.

Rektor Unibos melantik 73 pejabat baru, termasuk Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Asisten Direktur Pascasarjana, Wakil Dekan Fakultas se-Unibos, Ketua Pusat Pengembangan Karir dan Tracer Study, Kepala Biro, Kepala Perpustakaan, Kepala Bagian, dan Kepala Tata Usaha Fakultas se-Unibos.

Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu MEng, mengungkapkan harapan dan amanahnya kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Jabatan itu akan ringan jika dijalankan dengan dua cara. Ikhlas dan jujur yang juga sebagai kunci keberhasilan mengemban amanah. Jabatan itu harapan, dan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dunia akhirat,” katanya.

“Memang ada kontra dan pro nya jika tidak semua hal sesuai dengan yang kita harapkan. Tetapi apapun hal jika telah diamanahkan maka harus disenangi demi kepentingan dan keberhasilan bersama,” tutur Prof Saleh Pallu.

Ia menambahkan jika jabatan itu tidak untuk memperkaya materi, tetapi memperkaya diri dengan pengalaman.

“Untuk itu kita harus jeli melihat SWOT kita dan apa yang sedang kita jalani. Hal yang kurang harusnya diperbaiki, hal yang lebih harus dikembangkan lagi,” tambahnya.

Prof Saleh berharap para pejabat baru yang terpilih berdasarkan assessment dan keputusan bersama Yayasan Aksa Mahmud ini mampu menjadikan Unibos lebih baik dalam menghasilkan luaran unggul sesuai dengan visi misi Unibos.

“Ujung tombak itu bukan hanya pada pelayanan, tetapi juga peningkatan kualitas program studi. Oleh sebab itu pencapaian tahun ini dengan peningkatan pada mahasiswa baru Unibos. semoga kita semua dapat bersinergi dalam pengembangan tri dharma perguruan tinggi,” katanya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE