Jemput Gubernur Baru Sulsel, Honorer Ini Harap Mendapat Perhatian | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jemput Gubernur Baru Sulsel, Honorer Ini Harap Mendapat Perhatian

Mia, tenaga honorer. - (bachar)

CELEBESonline.com, Maros – Puluhan tenaga  honorer K2 bersama ASN Lingkup Pemkab Maros, turut menyambut kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman, di Bandara Sultan Hasanuddin, Kamis siang (6/8/2018).

Mereka datang dan rela menunggu lama sejak pagi hanya untuk menyambut kedatangan pemimpin Sulsel yang baru tersebut.

Para tenaga honorer ini menjelaskan sengaja datang ke Bandara karena merupakan bagian dari tim pemenangan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman di Kabupaten Maros.

“Saya ini pak koordinator pemenangan kecamatan, saya datang untuk menjemput pak Nurdin”, beber Abdullah.

Lebih jauh, Abdullah mengatakan dirinya adalah salah satu honorer di Kabupaten Maros yang mengabdi sejak tahun 90 an sebagai perangkat Desa, dan belum terangkat hinga saat ini. Diapun berharap agar kelak dirinya mendapat perhatian.

“Saya ini sudah 20 tahun lebih mengabdi tapi belum tetangkat. Sebagai salah satu tim yang membantu memenangkan Prof Nurdin di Maros, tentu berharap bisa memerhatikan nasib saya.

Selain itu, tenaga honorer lainnya, Mia juga berharap agar pemimpin Sulsel yang beru memerhatikan nasib tenaga honorer, khususnya K2.

“Saya sendiri sudah 14 tahun mengabdi, sebagai salah satu tim pemenangan, saya berharap Gubernur baru lebih memerhatikan nasib tenaga honorer seperti saya” jelasnya.

Dengan terpilihnya Gubernur Sulsel yang baru, Mia berharap Nurdin Abdullah merealisasikan janjinya untuk mengangkatnya jadi PNS.

About The Author

Related posts

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE