Porda Pinrang, KONI Maros Target Raih 31 Medali Emas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Porda Pinrang, KONI Maros Target Raih 31 Medali Emas

- (int)

CELEBESonline.com, Maros – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Maros menargetkan 31 emas di Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan digelar di Kabupaten Pinrang 23-30 September 2018 mendatang.

Sekretaris KONI Maros Lory Hendrajaya mengemukakan pihaknya optimis Kabupaten Maros masuk 10 besar perolehan medali emas terbanyak.

“Kita punya Cabor andalan, yakni catur, tinju, dan panahan. Dengan itu kita berharap Maros dapat memperoleh 31 emas, dan bisa masuk dalam 10 besar pada Porda ke XVI di Pinrang,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Lory menjelaskan dari  sekitar 21 Cabor yang akan dipertandingkan di Porda, hampir semua Cabor diikuti oleh atlet Maros. Dimana Maros sendiri akan menurunkan sekitar 185 atletnya.

Sementara itu Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang berharap apa yang menjadi target KONI dapat terealisasi.

“Pemda akan mensupport sepenuhnya kontingen Maros, agar bisa mencapai prestasi sesuai ekspektasi. Kita berharap mereka pulang membawa kemenangan,” jelasnya.

Dari keseluruhan jumlah atlet yang diturunkan, sebanyak 20 cabang olahraga dan 69 official yang akan berangkat membela Maros di Porda XVI di Kabupaten Pinrang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE