Tiga Bocah di Maros Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai Bekas Galian Tambang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tiga Bocah di Maros Ditemukan Meninggal di Aliran Sungai Bekas Galian Tambang

Ilustrasi - (int)

CELEBESonline.com, Maros – Nasib naas dialami tiga orang anak di Dusun Salassa, Desa Lebbotengae, Kecamatan Cennrana, Kabupaten Maros. Ketiganya ditemukan meninggal di aliran sungai dusun setempat yang merupakan bekas tambang galian tipe C, Kamis (6/9/2018) siang kemarin.

Ketiganya adalah Muh Resky (7), Ferdiansyah (7), dan Firdawati (5). Dari keterangan yang dirilis oleh Kepolisian Resort Maros, Muh Resky dan Ferdianyah mengalami luka lecet dan memar pada tubuh mereka. Sementara Riska tidak ditemukan adanya luka ataupun memar.

Penjabat Kepala Desa Lebbotengae, Ismail Madjid, mengatakan, peristiwa tenggelamnya ketiga anak tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.00 Wita, saat mereka keluar rumah untuk bermain sepulang sekolah.

Sementara itu, Kapolsek Camba, AKP Andi Alamsyah, menjelaska sekitar pukul 14.15 wita, salah seorang saudara korban, Itha (22), mendapati adiknya, Ferdiansyah, sudah mengapung di TKP.

“Kakaknya lalu menolongnya dan langsung membawa pulang ke rumahnya. Setelah itu, ia melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya,” sebut Alamsyah.

Atas laporan tersebut, warga setempat pun melakukan pencairan terhadap dua orang korban lainnya. Berkisar pukul 15.00 wita, Muh Resky dan Firdawati juga ditemukan. Juga dalam keadaan meninggal dunia.

Ferdiansyah dan Firdawati dimakamkan malam tadi pukul 20.00 wita. Sementara Resky rencananya akan dimakamkan hari ini, Jumat (7/9/2018), menunggu orang tua korban yang sementara berada di Kabupaten Mamuju.

Alamsyah menambahkan, saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan mendalami terkait penyebab tenggelamnya tiga anak ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE