Robert Kecewa Sandro Tidak Cetak Gol Lawan Tim Lokal | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Robert Kecewa Sandro Tidak Cetak Gol Lawan Tim Lokal

Sandro - MO PSM

CELEBESonline.com, Makassar – Setelah mangkir dari latihan, striker PSM Makassar, Alessandro “Sandro” Ferreira Leonardo, akhirnya muncul di lapangan kemarin pagi. Bahkan, ia juga dimainkan saat laga uji coba melawan tim lokal, Sultan Jaya FC, di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Jumat sore kemarin.

Sejak didatangkan, striker naturalisasi Hongkong berdarah Brasil ini belum juga menjawab kepercayaan publik PSM sebagai ujung tombak di lini depan. Dari tiga penampilannya bersama Juku Eja di Liga 1, Ia belum juga menorehkan satu gol pun. Bahkan di laga uji coba dengan tim amatir kemarin, mantan pemain Kitchee FC ini tak memberikan kontribusi gol.

Padahal, Sandro diharapkan menjadi daya gedor PSM di lini depan setelah resmi mendepak Bruce Djite yang tumpul. Pelatih Robert Rene Alberts menyoroti penampilan buruk Sandro ini.

“Sandro harusnya bisa mencetak di laga uji coba ini. Kita hanya melawan tim lokal dan dia gagal cetak gol. Dia adalah striker yang diharapkan bisa mencetak banyak gol untuk tim,” kata pelatih asal Belanda itu.

Penampilan sandro pun diharap bisa kembali lebih meningkat, apalagi persaingan Liga 1 musim ini semakin ketat.

Sementara itu, Sandro angkat bicara soal sikapnya yang mangkir latihan sepekan lebih. Pemain jangkung berkepala plontos ini mengatakan sempat ada masalah yang harus ia bicarakan dengan manajemen.

Pemain yang baru didatangkan diparuh kedua Liga 1 musim ini mengungkapkan persoalan itu telah selesai. “Saya sudah bicara dengan manajemen,” katanya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE