Toko Elektronik Terbakar di Jalan Andalas, Ayah dan Anak Tewas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Toko Elektronik Terbakar di Jalan Andalas, Ayah dan Anak Tewas

Toko yang menjual elektronik dan alat mekanik di Jalan Andalas terbakar, Rabu (12/9/2018) dini hari. - Ariani

CELEBESonline.com, Makassar – Kebakaran kembali terjadi di Makassar dan lagi-lagi memakan korban. Dua orang tewas dalam kebakaran di Toko Agung Jaya, Jalan Andalas, Kelurahan Bontoala Parang, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Rabu (12/9/2018) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita.

Korban adalah pemilik toko, Yudi (52), dan anak perempuannya, Vita (15), seorang pelajar SMP di Makassar. Keduanya tewas dengan kondisi mengenaskan karena terjebak di lantai dua.

Sementara istri Yudi selamat namun mengalami patah tulang akibat melompat dari lantai dua rukonya. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut saksi mata, api pertama kali terlihat dari lantai dua ruko berlantai tiga yang menjual berbagai barang elektronik, mekanik, dan barang campuran lainnya tersebut.

Sebanyak 11 armada pemadam dikerahkan untuk mengendalikan amukan si jago merah. Personil Damkar berjibaku memadamkan api sekitar satu jam.

Bahkan, setelah pemadaman, api sempat terlihat lagi di lantai 2. Itu karena ruko tersebut banyak mengandung barang berbahan logam yang menyimpan panas.

Jenazah kedua korban dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk divisum. Sementara tim Inafis Polrestabes Makassar terjun ke lokasi untuk melakukan identifikasi.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE