Gubernur Sulsel Harap Prestasi Indonesia Terulang di Asian Para Games 2018 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gubernur Sulsel Harap Prestasi Indonesia Terulang di Asian Para Games 2018

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah (kiri) - (Mardi)

CELEBESonline.com, Makassar – Setelah Asian Games, Kota Makassar kembali terpilih menjadi salah satu lokasi kirab obor Asian Para Games 2018. Torch relay obor pesta olahraga paralimpik se Asia ini, diawali di Rujab Gubernur Sulsel, Rabu sore (12/9/2018).

 

Dengan slogan ‘Gelorakan Semangat Peduli Disabilitas’ obor Asian Para Games ketiga tahun 2018 di arak keliling Kota Makassar. Obor api abadi dari mrapen ini diawali di rumah jabatan Gubernur Sulsel, lalu menuju anjungan Pantai Losari dan berakhir di Lapangan Karebosi.

 

Kirab obor pesta olahraga penyandang disabilitas ini di kemas semenarik mungkin, untuk membawa kesan dan pesan baik bagi masyarakat Kota Makassar sekaligus menyukseskan kampanye Indonesia sebagai negara ramah kaum disabilitas.

 

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah menyampaikan kebanggaannya atas prestasi Indonesia di ajang Asian Games beberapa waktu lalu. Ia juga berharap kesuksesan Asian Games dapat kembali terulang di Asian Para Games 2018.

 

Sebelum diterbangkan ke Makassar, obor api Asian Para Games dikirab di Ternate sejak 9 September lalu. Rencananya, obor api abadi ini akan diterbangkan ke Bali. Asian Para Games 2018 sendiri akan dipusatkan di Ibukota Jakarta pada 6-13 Oktober 2018 mendatang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE