Ini Sketsa Wajah Wanita Pembuang Jasad Bayi di Gowa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini Sketsa Wajah Wanita Pembuang Jasad Bayi di Gowa

Polres Gowa sebarkan sketsa wajah pelaku pembuangan jasad bayi. - (zul)

CELEBESonline.com, Gowa – Setelah Polres Gowa berhasil mengambarkan sketsa wajah pelaku pembuang jasad bayi laki-laki beberapa hari lalu di Jl.Tun Abdul Razak Hertasning, Kel.Paccinongang, Kec.Somba opu, hari ini Kamis 13 September 2018, Polisi akhirnya menyebarkan sketsa wajah tersebut.

Dalam sketsa wajah tersebut, pelaku berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 24 tahun dengan kulit tubuh sawo matang disebar sebagai Daftar Pencari Orang (DPO) di beberapa tempat keramaian yang ada wilayah Kabupaten Gowa.

Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan mengatakan pihaknya menyebar foto pelaku agar masyarakat bisa mengenali wajah pelaku dan menghimbau kepada warga yang mengetahui atau melihat wanita dengan ciri tersebut agar segera menghubungi aparat Kepolisian. “Kami sebar sketsa tersebut agar warga yang mengetahui bisa segera melapor ke pihak Kepolisian,” ucap Mangatas.

Sebelumnya, mayat bayi pertama kali ditemukan warga di depan salah satu rumah di Jl.Tun Abdul Razak yang disimpan di dalam tas bersama surat dari ibunya. Selain itu, Polisi menduga jika bayi tersebut adalah hasil hubungan gelap di luar nikah dan sengaja dibuang.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE