Suporter Desak Robert Alberts Mundur Sebagai Pelatih PSM | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Suporter Desak Robert Alberts Mundur Sebagai Pelatih PSM

-

CELEBESonline.com, Makassar – Suporter PSM Makassar gelar aksi demo menuntut pelatih Robert Alberts mundur dari skuat PSM. Dalam aksinya, puluhan suporter pun menyandera bus pemain dan meminta penjelasan dari sang pelatih sebagai bentuk kekecewaan atas raihan minor Laskar Phinisi pada lima laga terakhir.

Usai bermain imbang kontra Barito Putera, pelatih PSM Makassar Robert Alberts akhirnya mendapat ultimatum dari suporter.

Selain menyandera bus, suporter juga berorasi menuntut penjelasan dari sang pelatih atas rentetan hasil minor di lima laga terakhir hingga terperosok di papan tengah klasemen sementara.

Setelah menunggu, akhirnya Robert pun bersedia menemui suporter. Peracik strategi asal Belanda ini mengatakan permainan Pasukan Ramang cukup baik dan ia ingin tetap melanjutkan karirnya. Untuk target juara musim ini, dirinya berharap mendapat dukungan dari para suporter.

Meski belum puas dengan penjelasan Robert, suporter pun memberikan ultimatum. Mereka mendesak Robert untuk memenuhi target juara, jika tidak ia diminta untuk mundur.

Aksi pun berhenti setelah kapten Zulkifli Syukur juga memberikan penjelasan. Ia meminta suporter untuk tetap mendukung penuh PSM Makassar guna memenuhi target juara musim ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE