Polisi Amankan Tiga Remaja Pengangguran Pencuri Aki | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Polisi Amankan Tiga Remaja Pengangguran Pencuri Aki

-

CELEBESonline.com, Makassar – Tim Resmob Polsek Panakkukang yang dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Roberth Haryanto Siga, mengamankan tiga remaja pelaku curat.

Ketiganya adalah MM alias Nonno (16), S alias Sultang (17), dan Uttang (16) asal Takalar. Ketiganya remaja pengangguran.

Nonno dilaporkan melakukan pencurian Aki di Jalan Toddopuli (eks Terminal). Petugas mengamannya di Jalan Meranti, Kamis (13/9/2018) pukul 15.00 Wita.

Kemudian, Tim Resmob Polsek Panakkukang  melakukan pengembangan ke rekan pelaku lainnya di Desa Panyangkalan, Kabupaten Takalar dan berhasil mengamankan Uttang. Keduanya lalu dibawa ke Jalan Abubakar Lambogo untuk menunjukkan rekannya yang lain. Di Ablam, petugas juga mengamankan Sultang.

Kepada polisi, Nonno mengaku mencuri Aki dan menjualnya dengan harga Rp 300 ribu kepada Dg Saso di Kabupaten Jeneponto. Uang hasil menjual aki tersebut dipakai untuk memperbaiki motornya.

Sementara Sultang mengaku melakukan pencurian aki di lokasi lain bersama rekannya Uttang dan menjualnya ke seorang pria di Jalan Surkaria.

Selanjutnya para pelaku diamankan ke Mako Polsek Panakukkang guna pemeriksaan lebih lanjut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE