Posisi PSM Makassar Makin Merosot | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Posisi PSM Makassar Makin Merosot

Laga PSM Makassar melawan Barito Putera - Akbar

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar belum keluar dari kemelut.  Posisi tim Juku Eja makin merosot ke posisi tujuh klasemen sementara setelah berbagi poin dengan tamunya Barito Putera di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (13/9/2018) sore kemarin.

PM makin tertinggal dengan sang pemuncak klasemen sementara, Persib Bandung. Hasil imbang kemarin membua PSM hanya menambah 1 poin menjadi 32 sedangkan Persib Bandung yang meraih kemenangan pada laga pekan 21 itu makin kokoh dengan 38 poin.

Permainan PSM semakin kurang memuaskan. Dari catatan lima laga terakhir, Laskar Phinisi hanya mampu meraih empat poin masing-masing empat kali imbang dan satu kali kalah.

PSM pun harus berjuang untuk bisa naik lagi ke papan atas. PSM harus bisa menyalib tim lainnya yaitu Barito Putra, Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Bali United, Madura United, dan Persib Bandung.

Laga kemarin juga menambah catatan kelam PSM saat bertemu Barito Putera. Melawan tim asal Kalimantan Selatan itu, Pasukan Ramang belum pernah menang dalam empat pertemuan terakhir.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE