Puluhan Remaja Rusak Mobil dan Aniaya Pemiliknya di Jalan Poros Panciro | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Puluhan Remaja Rusak Mobil dan Aniaya Pemiliknya di Jalan Poros Panciro

-

CELEBESonline.com, Gowa – Aksi anarkis dan pengrusakan mobil oleh puluhan remaja yang diduga geng motor terjadi di Jalan Poros Panciro, Kecamatan Pallanga, Kabupaten Gowa, Jumat (14/9/2018) pagi.

 

Para pelaku yang mengendarai sepeda motor mengejar korban, dan langsung melempari mobil korban dengan menggunakan batu.

 

Tak hanya itu, para pelaku yang diduga anggota geng motor menyeret pemilik mobil dan melakukan penganiayaan hingga nyaris membakar mobil korban di tengah jalan.

 

Beruntung pemilik mobil dapat diselamatkan oleh warga sekitar dan dilarikan ke Mapolsek Pallanga untuk mendapatkan pertolongan petugas kepolisian. Sementara mobil korban yang ditinggalkan di TKP mengalami kerusakan parah.

 

“Aksi pengrusakan tersebut dilakukan, lantaran para pelaku kesal saat korban diduga menabrak rekannya saat melakukan aksi balapan liar di Jalan AP Pettarani, Makassar,” tutur salah seorang saksi, Suhandoyo kepada CELEBESonline.com.

 

Petugas Polsek Pallanga dan unit kecelakaan Polrestabes Makassar yang tiba langsung melakukan pemeriksaan di mobil korban dan meminta keterangan sejumlah warga. Hingga kini polisi juga masih menyelidiki kasus pengrusakan kendaraan dan penganiayaan yang dilakukan oleh puluhan remaja yang diduga anggota geng motor tersebut.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE