Resmi Lantik Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Sulsel, Ini Pesan Nurdin Abdullah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Resmi Lantik Tim Penggerak PKK dan Dekranasda Sulsel, Ini Pesan Nurdin Abdullah

-

CELEBESonline.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah resmi melantik tim penggerak PKK dan Dekranasda Provinsi Sulsel priode 2018-2023, di ruang pola kantor Gubernur Sulsel, Jumat (14/9/2018) pagi.

 

Nurdin berpesan agar pengurus PKK dan Dekranasda mampu berpartisipasi dalam membantu menyelesaikan permasalahan di Sulsel, serta mendukung pariwisata Sulsel lebih baik. Selain itu, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sulsel juga dapat bersinergi dengan PKK dan Dekranasda dalam pembangunan Sulsel.

 

“Permasalahan yang kerap terjadi di Sulsel seperti tingginya pengguna narkoba dan pernikahan dini, menjadi prioritas yang diharapkan mampu diselesaikan oleh pengurus PKK dan Dekranasda dengan bantuan dari OPD Sulsel terkait,” pungkas Nurdin Abdullah.

 

Tak hanya itu, Nurdin juga meminta dukungan seluruh OPD terkait dalam rencana pembangunan rest area (tempat istirahat) di sejumlah daerah dalam rangka mendukung pariwisata Sulsel.

 

Pembangunan rest area ini nantinya sebagai sarana kenyamanan perparkiran yang didukung dengan berbagai fasilitas seperti klinik, masjid, pom bensin dan pusat penjualan oleh-oleh khas Sulsel.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE