Pakai Baju Dinas, Danny Pomanto Nyatakan Dukungan ke Jokowi | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pakai Baju Dinas, Danny Pomanto Nyatakan Dukungan ke Jokowi

Walikota Makassar, Danny Pomanto - (Mardi)

CELEBESonline.com, Makassar – Walikota Makassar, Danny Pomanto secara terang – terangan mendukung Presiden Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Bahkan, Danny siap menjadi ujung tombak pemenangan Jokowi di Makassar.

 

Gaung Pilpres 2019 kian terasa. Bahkan, sejumlah kepala daerah secara terang – terangan mendukung jagoannya di Pilpres mendatang. Termasuk Walikota Makassar, Danny Pomanto yang secara lantang mendukung Jokowi pada pesta domokrasi lima tahunan itu.

 

Danny menegaskan, dirinya siap menjadi ujung tombak pemenangan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin di Makassar. Meski diakui Danny, dukungan itu merupakan dukungan pribadi. Namun saat dukungan dinyatakan, Walikota Makassar ini tengah mengenakan pakaian dinas.

 

Untuk diketahui, pada Pasal 59 undang – undang Nomor 7 Tahun 2017, tentang Pemilu yang mengatur hak kepala daerah berkampanye, tidak memberikan larangan untuk mendukung Capres-Cawapres. Hanya saja ada batasan tertentu, termasuk tidak menggunakan pakaian dinas dan fasilitas negara lainnya saat menyatakan dukungan itu.

 

Sebelumnya, sejumlah kepala daerah juga secara terang – terangan menyatakan dukungan untuk Jokowi di Pilpres mendatang diantaranya Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang di usung PDIP, parpol tempat Jokowi berkarir politik.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE