Festival Ekonomi Syariah Resmi Dibuka, Ini Tujuannya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Festival Ekonomi Syariah Resmi Dibuka, Ini Tujuannya

-

CELEBESonline.com, Makassar – Bank Indonesia Sulsel menyelenggarakan Pekan Ekonomi Syariah. Acara tersebut merupakan rangkaian kegiatan Festival Ekonomi Syariah 2018 tingkat Kawasan Timur Indonesia (KTI) di Balikpapan dan Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) tingkat Nasional di Surabaya.

 

Penyelenggaraan Pekan Ekonomi Syariah 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 14 sampai 16 September 2018 di Mal Ratu Indah dan telah di dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel, Jumat (14/9/2018) pukul 14.00 Wita.

 

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel, Bambang Kusmiarso, menjelaskan tema yang diangkat tahun ini yaitu optimalisasi Wisata Berbasis Syariah untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Inklusif, dengan menghadirkan sejumlah rangkaian kegiatan.

 

Sebelumnya, untuk memeriahkan Pekan Ekonomi Syariah 2018 diadadakan beberapa perlombaan yaitu lomba kaligrafi, lomba busana muslim anak dan lomba tari antar TK.

 

Masyarakat dapat mengikuti lomba busana muslim anak dan lomba tari antar TK dengan mendaftar kepada panitia atau registrasi langsung sebelum waktu penyelenggaraan lomba di MaRI.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE