AirNav Indonesia Ajak Komunitas Sepeda Mengelilingi Air Traffic Service Centre di HUT ke-6 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

AirNav Indonesia Ajak Komunitas Sepeda Mengelilingi Air Traffic Service Centre di HUT ke-6

-

CELEBESonline.com, Maros – Puncak peringatan HUT Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) atau AirNav Indonesia Ke-6 ajak komunitas sepeda untuk bersepeda bersama mengelilingi area jangkauan Makassar Air Traffic Service Centre (MATSC), Sabtu (15/9/2018).

Rute jangkauan digelar di Area Kantor AirNav Cabang Makassar dengan rute tempuh sejauh 28 km. Dimulai dari kantor MATSC (Makassar Air Traffic Service Centre) – Arung teko – Patontongan – Batang Ase – MATSC.

Sekitar 200 pesepeda yang tergabung dalam berbagai komunitas sepeda yang ada di Bandara Udara seperti Koosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin, dan berbagai komunitas lainnya turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

General Manager AirNav Indonesia Cabang Utama MATSC Novy Pantaryanto mengatakan,
hari jadi perusahaan sebenarnya jatuh pada tanggal 13 September. Sejak 1 September 2018 lalu rangkaian acara perayaan HUT AirNav mulai dilaksanakan, seperti ragam perlombaan, mulai dari badminton, domino, futsal dan kegiatan sosial seperti donor darah.

“Untuk hari ini sekitar 200 pesepeda yang turut serta berpartisipasi dalam acara sepeda bersama dan dirangkaikan dengan tari gemu famire dan aksi akrobatik marchind band dari Taruna/Taruni ATKP Makassar,” katanya.

Tidak hanya diramaikan oleh pegawai dan keluarga pegawai BUMN. Tampak pula hadir mitra AirNav, mulai dari TNI AU, PT Angkasa Pura I, otoritas bandara, sejumlah maskapai penerbangan, perhotelan, dan perbankan turut memeriahkan area sekitar Puncak peringatan HUT AirNav Cabang Utama MATSC

Novy mengimbuhkan bahwa pada hari jadi ke-6 AirNav, pihaknya berkomitmen untuk bisa bekerja lebih baik lagi. Hal itu selaras dengan tema HUT “AirNav Kerja, Keselamatan Penerbangan Terjaga”

“Seiring bertambahnya usia perusahaan, kami tentunya harus lebih baik. Harus bisa memberikan nilai lebih kepada pengguna jasa yang kami layani, dalam hal ini airlines dan operator,” tutupnya. (RLS)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE