Mau Bergabung di Kelas Inspirasi Gowa? Ini Linknya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Mau Bergabung di Kelas Inspirasi Gowa? Ini Linknya

-

CELEBESonline.com, Makassar – Bagi anda yang ingin mendedikasikan diri dan mengeksplor keterampilan yang dimiliki, kini Kelas Inspirasi Gowa telah membuka pendaftaran untuk menjadi volunteer (relawan). Pendaftaran kali ini dibuka khusus untuk lowongan relawan pengajar dan dokumenter. Jadi bagi anda yang hobi mengajar, fotografi dan videografi segera daftarkan diri anda.

Pendaftaran dibuka sejak 3 hingga 23 September 2018 secara online dengan mengakses laman website http://bit.ly/DaftarInspiratorKIGowa5

“Kami membuka pendafataran Kelas Inspirasi Gowa terbuka untuk seluruh latar belakang profesi. Seperti kita ketahui bahwa Kelas Inspirasi ciri khasnya yakni mengajar dengan profesi,” ujar panitia pendaftaram, Qudratullah Rustam Manai, Minggu (16/9/2018).

Sebagai penetrasi awal bagi volunteer yang berhasil lolos seleksi, nantinya akan diikutkan terlibat langsung pada Hari inspirasi dan Refleksi yang akan digelar pada 13 Oktober 2018 mendatang yang rencananya akan dihelat di beberapa sekolah pinggiran di Kabupaten Gowa. Sebelum terjun mengajar, pada 7 Oktober 2018 nanti para volunteer yang lolos seleksi akan di breafing terlebih dahulu untuk dibekali ilmu dasar.

“Untuk hari inspirasinya dilaksanakan 13 Oktober, tapi sebelumnya ada briefing panitia bersama relawan pada 7 Oktober. Nah saat briefing akan diberi tahu apa saja yang akan dilakukan saat hari inspirasi. Pokoknya ini akan sangat menyenangkan,” imbuh Qudratullah.

Kelas Inspirasi Gowa sendiri merupakan Sebuah gerakan yang bertujuan untuk menginspirasi murid SD dengan cara mengundang profesional untuk berbagi cerita tentang profesi. Kehadiran para profesional diharapkan dapat membuat anak-anak termotivasi untuk bercita-cita lebih tinggi dan memberikan mereka semangat untuk tetap bersekolah.(rls)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE