Satu Rumah Ludes Terbakar di Panakkukang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Satu Rumah Ludes Terbakar di Panakkukang

-

CELEBESonline.com, Makassar – Kebakaran kembali terjadi di kota Makassar pada Minggu pagi (16/9/2018). Lokasinya di pemukiman warga di Jalan Kanfer, Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar. Kebakaran terjadi di sebuah rumah kosong.

Salah seorang warga yang menyaksikan kejadian, Munir memperkirakan kejadiannya berlangsung sekira satu jam lamanya atau sekitar pukul 08.00 hingga 09.00 WITA. Awalnya, warga mengira kepulan asap yang membumbung tinggi hanyalah sampah yang dibakar. Namun, setelah asap makin tinggi, kobaran api pun nampak. Akhirnya warga curiga jika itu merupakan kebakaran.

“Tadinya dikira sampahji yang dibakar, pas ada percikan api di atap ternyata kebakaran,” pungkas Munir.

Api baru bisa dijinakkan setelah tiga armada kebakaran diterjunkan. Belum diketahui pasti penyebab kekabaran tersebut, namun di duga kuat karena arus pendek listrik.

Dalam insiden ini, setidaknya satu unit rumah hangus dan satu lagi lainnya mengalami kerusakan di bagian dinding dan atap akibat rembesan api. Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun kerugian material diperkirakan hingga puluhan juta rupiah.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE