Hari Ini PSSI Gelar Rapat Exco untuk Bahas Nasib Luis Milla | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hari Ini PSSI Gelar Rapat Exco untuk Bahas Nasib Luis Milla

Luis Milla - (Int)

CELEBESonline.com, Jakarta – Sejak gagal di Asian Games 2018, nasib Luis Milla sebagai pelatih Timnas U-23 masih menjadi tanda tanya. Hari ini, Senin (17/9/2018), PSSI akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk mengambil langkah tegas terkait nasib Luis Milla di Timnas Indonesia.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. “Iya, hari ini ada rapat Exco. Lokasinya ada di suatu tempat. Tunggu ya, nanti pasti hasilnya bakal disampaikan PSSI,” kata Joko kepada CNNIndonesia.com.

PSSI sudah memutuskan akan perpanjangan kontrak Luis Milla di Timnas Indonesia untuk setahun ke depan. Namun, hingga saat ini, pelatih berkebangsaan Spanyol itu belum memberikan jawabannya.

Jika nantinya Luis Milla enggan memperpanjang kontraknya, maka PSSI sudah menyiapkan calon sebagai alternatif. Mereka adalah Widodo Cahyono Putro, Rahmad Darmawan, Bima Sakti, Simon McMenemy, dan Jakcson F Thiago.

PSSI harus segera menentukan pelatih Timnas Indonesia karena Tim Garuda akan tampil di ajang Piala AFF 2018, 8 November-15 Desember nanti.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE