Romantis, Veteran Hollywood Ini Lamar Kekasih di Panggung Emmy Awards 2018 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Romantis, Veteran Hollywood Ini Lamar Kekasih di Panggung Emmy Awards 2018

Glenn Weiss melamar kekasihnya, Jen, di panggung Emmy Awards 2018 - (NDTV.com)

CELEBESonline.com, Los Angeles – Ada yang menarik dari panggung Emmy Awards ke-70 tahun 2018 yang digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, Senin (17/9/2018) waktu Amerika Serikat. Glenn Weiss, seorang veteran Hollywood, melamar kekasihnya, Jen.

Meski usianya tidak muda lagi, tapi Weiss menunjukkan sisi romantisnya kepada sang kekasih. Saat naik ke panggung untuk menerima piala yang dimenangkannya dalam kategori Outstanding Director For A Variety Special untuk tayangan Academy Awards 2018, ia pun melontarkan lamaran kepada kekasihnya.

Sebelumnya, Weiss memberikan pidato kemenangannya dengan menceritakan ibunya baru meninggal dua minggu lalu.Ia juga menambahkan bahwa saat masih hidup, sang ibu selalu menyukai Jen.

“Jen, kau adalah matahari dalam hidupku. Ibuku benar, dia bilang aku tak boleh melepaskan matahariku,” katanya kepada Jen yang duduk di bangku tamu undangan.

“Kau ingin tahu mengapa aku tak suka menyebutmu sebagai kekasihku? Karena aku ingin memanggilmu istriku,” kata Weiss dengan suara bergetar.

Para tamu yang hadir dalam gedung itu begong. Demikian juga dengan Jen. Ia tak dapat menutupi keterkejutannya.

Diiringi sorak-sorai, Jen pun menyusul Weiss di atas panggung. Layaknya pria saat melamar kekasihnya, Weiss lalu berlutut dan menyematkan cincin warisan sang ibu ke jari manis Jen.

“Ini adalah cincin yang diberikan ayahku kepada ibuku, 67 tahun lalu. Ibuku dan kedua orangtuamu melihat kita dari atas sana. Apakah kau mau menikahiku?” tanya Weiss, yang dijawab anggukan haru oleh Jen.

Weiss tercatat memenangkan 11 piala Emmy dari 24 nominasi dan beberapa penghargaan khusus penyutradaraan, termasuk 16 Tony Awards dan tiga Academy Awards.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE