Husler Janjikan Bonus Bagi Atlet Porda Peraih Medali Emas di Porda Pinrang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Husler Janjikan Bonus Bagi Atlet Porda Peraih Medali Emas di Porda Pinrang

Thorig Husler kalungkan medali ke atlet. - (son)

CELEBESonline.com, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur Thorig Husler melepas kontingan atlet untuk berlaga dalam Pekan Olah Raga Daerah (Porda) di Kabupaten Pinrang yang akan menjadi ajang evaluasi prestasi olah raga Luwu Timur.

Sebanyak 175 atlet yang dikirim ke Pinrang ini akan mengikuti tujuh belas cabang olah raga, dimana para atlet ini merupakan hasil seleksi dan sudah menjalani pemusatan latihan selama dua bulan.

Bagi Husler, porda di Kabupaten Pinrang bukan sekedar turut serta, namun atlet yang dikirim diharapkan pulang dengan membawa berita kemenangan yang ditandai dengan raihan medali sebanyak-banyaknya.

Untuk itu, Husler menjanjikan sejumlah bonus bagi atlet yang berhasil mendapatkan medali emas. “Bonus ini disediakan sebagai motivasi para punggawa Luwu Timur agar mempersembahkan kemenangan disetiap cabang olah raga yang diikuti,” ungkap Thorig Husler.

Acara pelepasan kontingan Porda Luwu Timur ini ditandai dengan pengalungan medali bagi atlet Popda yang berhasil meraih medali  dua bulan lalu. Selain itu, manajemen PT Vale juga memberikan bantuan alat olah raga untuk mendukung kemajuan olah raga di Luwu Timur.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE