ACT Sulsel Kirim 75 Ton Bantuan Untuk Lombok | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

ACT Sulsel Kirim 75 Ton Bantuan Untuk Lombok

ACT Sulsel kirim bantuan untuk korban gempa Lombok. - (ria)

CELEBESonline.com, Makassar – Lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sulsel mengirim 75 ton bantuan kepada masyarakat Lombok yang mengalami bencana alam, aksi peduli sesama ini kemudian mendapat dukungan dari Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

ACT ini menggelar launching gerakan Sulawesi Selatan Bersama Lombok, aksi peduli sesama ini kemudian ditandai dengan pelepasan kapal bantuan kemanusian untuk Lombok di peti kemas Jalan Nusantara Makassar, Selasa (18/09/18).

Kepala Cabang ACT Sulsel, Syahrul Mubarak mengatakan “terdapat 75 ton bantuan yang dikirim untuk masyarakat lombok yang tertimpa bencana, dari 75 ton bantuan tersebut, diantaranya berupa beras, air mineral, pakaian baru, popok dan pembalut,”

Pengiriman ini merupakan tahap kedua dilakukan oleh ACT setelah sebelumnya ditahap pertama juga telah dikirimkan bantuan makanan dan minuman via Pesawat Komersil (Hercules). Selanjutnya pihak ACT untuk 3 bulan kedepan akan terus mengirimkan bantuan secara berkala kepada warga Lombok.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE