BREAKING: PSM Dilarang Latihan di Stadion Sultan Agung | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

BREAKING: PSM Dilarang Latihan di Stadion Sultan Agung

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert. - (handover)

CELEBESonline.com, Yogyakarta – Kekecewaan besar terungkap dari pelatih PSM Makassar saat sesi konfrensi pers bersama sejumlah awak media di Bantul, Yogyakarta sehara jelang melawan PS Tira Rabu 19 September besok.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini mengungkapkan kekecewaannya karena dilarang memakai Stadion Sultan Agung oleh pihak panitia pertandingan dikarenakan akan digunakan untuk pertandingan antara Persija melawan PSIS Semarang malam nanti.

PSM sendiri sebelumnya menjadwalkan latihan di Stadion Sultan Agung pada pukul 16.30 sore namun dilarang dikarenakan akan dipakai persiapan pertandingan Persija melawan PSIS Semarang pada malam harinya.

Kekecewaan Robert sendiri bukan tidak beralasan, ia mengaku tidak ada pemberitahuan sebelumnya serta hal tersebut telah menyalahi aturan. “Ini sudah menyalahi aturan dari LIB dimana tim tamu diperbolehkan menentukan waktu dalam penggunaan stadion untuk latihan,” ungkapnya.

Meski dilarang, namun pelatih Robert Albert tetap semangat dengan mencari tempat latihan lain dalam mempersiapkan perlawanan bagi tim tuan rumah PS Tira Rabu besok.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE