21 Kabupaten/Kota di Sulselbar Bisa Nikmati Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

21 Kabupaten/Kota di Sulselbar Bisa Nikmati Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo

-

CELEBESonline.com, Makassar – Perkembangan telekomunikasi saat ini kian pesat. Perubahan kegiatan digital masyarakat pun kian meningkat yang tentunya sangat membutuhkan jaringan yang handal dan berkualitas.

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di Sulawesi Selatan dengan menambah dan memodernisasi jaringan menjadi jaringan 4G Plus. Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Sulawesi Selatan adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di luar Pulau Jawa.

Hingga saat ini, Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G Plus di hampir seluruh wilayah Sulawesi Selatan atau sekitar 90 persen. Area yang sudah ter-cover jaringan terbaru 4G Plus Indosat Ooredoo tersebar di 21 kabupaten/kota dan menjangkau 138 kecamatan di Sulsel dan Sulbar.

Daerah yang sudah bisa menikmati jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Sidrap, Pinrang, Bone, Sinjai, Sopeng, Wajo, Majene (Sulbar) dan Polmas (Sulbar).

Sementara wilayah Luwu Raya dan Toraja, kata Prio Sasongko selaku Head of Region Kalimantan & Sumapa, masih dalam perencananya.

Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Sulawesi Selatan memiliki keunggulan dalam hal kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

“Saatnya ucapkan selamat tinggal terhadap sinyal lemot di Sulsel. Memang belum 100 persen (cover daerah di Sulsel), tapi beberapa kabupaten sampai kecamatan sudah terlayani,” kata Prio di Makassar, Kamis (20/9/2018) siang.

Pages: 1 2

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE