Gramedia Gelar Pameran dan Obral Buku di Unibos | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gramedia Gelar Pameran dan Obral Buku di Unibos

-

CELEBESonline.com, Makassar – Gramedia Mall Ratu Indah bekerjasama Universitas Bosowa (Unibos) gelar pameran buku di Lobby Gedung II Unibos, Kamis (20/9/2018).

Kegiatan ini memamerkan 200 judul buku dengan jumlah 1.500 eksemplar dari berbagai jenis seperti novel, aliran agriculture, komputer, hukum, self improvement, motivasi, dan keagamaan. Juga disediakan buku khusus untuk bacaan anak-anak di bawah 17 tahun.

Kegiatan yang digelar hingga 28 September 2018 ini menghadirkan antusias para mahasiswa. Seperti yang diungkapkan Tri Ayu, mahasiswa Unibos yang berkunjung ke pameran tersebut.

“Saya berharap pameran seperti ini selalu dilaksanakan supaya memudahkan kita menambah referensi. Selain itu bagi kami para pecinta novel kami juga lebih bisa memanfaatkan waktu istrahat untuk membaca,” ungkapnya.

Selain itu seorang Pramuniaga Gramedia MaRI, Atika, mengungkapkan harapannya agar makin banyak yang berminat baca buku.

“Tetapi buku-buku obral kami bisa dibaca tanpa dibayar sehingga bisa menambah pengetahuan sesuai minat mahasiswa,” ungkap Atika.

“Membaca sangat penting apalagi di kalangan mahasiswa karena untuk membantu mereka lebih luas memahami apa-apa yang terjadi diluar yang kita ketahui,” tambahnya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE