Rektor Universitas Yapsi Papua Berkunjung ke Unibos | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Rektor Universitas Yapsi Papua Berkunjung ke Unibos

-

CELEBESonline.com, Makassar – Rektor Universitas Yapsi Papua (Uniyap), Dr Muhdi Ibrahim, mengunjungi kampus Universitas Bosowa (Unibos), Kamis (20/9/2018). Kedatangan Dr Muhdi ini disambut Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu.

Pertemuan dua pimpinan kampus ini untuk membahas rencana kerjasama yang ingin dilakukan Uniyap, khususnya dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Perguruan Tinggi di Indonesia Timur pun banyak yang berpotensi. Tetapi masih membutuhkan dukungan dari segi SDM agar mampu berkembang seperti yang ada di Makassar ini,” kata Dr Muhdi.

“Unibos kami pilih sebagai mitra ke depan sebab melihat perkembangan Unibos begitu cepat dari segi peningkatan kualitas SDM dan kami ingin banyak belajar untuk penegmbangan lainnya seperti pembangunan dan pengembangan program studi,” ungkapnya.

Rektor Unibos menuturkan bahwa kunjungan ini juga akan dibalas dengan kunjungan Rektor Unibos ke Uniyap sekitar Oktober 2018 mendatang.

“Karena sebelum kerjasama pastinya kita butuh untuk melihat kondisi apa yang bisa kita bantu untuk pengembangan Uniyap. Sehingga tujuan dan fokus kerjasamanya lebih terarah,” kata Prof Saleh Pallu.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE