Paripurna Kedua di DPRD, Nurdin Abdullah Fokus ke Stadion Barombong | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Paripurna Kedua di DPRD, Nurdin Abdullah Fokus ke Stadion Barombong

Paripurna DPRD Sulsel. - (zhi)

CELEBESonline.com, Makassar – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memberikan penjelasan atas pemandangan umum fraksi terhadap nota keuangan dan ranperda perubahan APBD 2018 yang berlansung dalam rapat paripurna DPRD Sulsel, Jumat 21 September 2018.

Dalam rapat paripurna yang dihadiri puluhan anggota legislator ini, Gubernur Sulsel menyampaikan penjelasan beberapa poin, diantaranya terkait penurunan belanja tidak langsung pada dinas OPD lingkup Pemprov Sulsel yang didominasi pada Dinas Pendidikan dan Dinas Perhubungan Sulsel.

Selain itu, terkait penambahan alokasi anggaran untuk pembangunan Stadion Barombong sebagai kegiatan lanjutan yang belum selesai tahun anggaran sebelumnya sesuai amanah peraturan Menteri juga dibahas Nurdin Abdullah.

“Pembangunan Stadion Barombong akan tetap menjadi perhatian Pemprov Sulsel untuk diselesaikan, namun saat ini menurutnya menunggu hasil audit BPKP agar betul-betul aman,” ungkap Gubernur

Sementara itu, dalam rapat paripurna tersebut sejumlah fraksi menerima jawaban Gubernur Sulsel  atas pemandangan umum fraksi sebelumnya terhadap nota keuangan dan ranperda perubahan APBD 2018, untuk dilanjutkan pada rapat pembahasan di komisi-komisi DPRD Sulsel.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE