Maros Target Rebut 33 Emas di Porda XVI Pinrang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Maros Target Rebut 33 Emas di Porda XVI Pinrang

Bupati Maros, Hatta Rahman, lepas kontinen Maros untuk Porda XVI di Pinrang - Bahar

CELEBESonline.com, Maros – Bupati Maros, Hatta Rahman, melepas atlet dan tim official kontingen Kabupaten Maros untuk mengikuti Porda XVI/2018 di Kabupaten Pinrang di alaman depan Kantor Bupati Maros, Sabtu (22/9/2018).

Hatta Rahman berharap agar atlet memberikan prestasi terbaiknya bagi Kabupaten Maros. “Selama menjalani pertandingan di Porda Pinrang, bertandinglah dengan cara elegan dan sportif serta menjaga nama baik Kabupaten Maros,” kata Hatta.

Hatta Rahman menambahkan, kontingen Maros harus memberikan prestasi terbaik dari porda sebelumnya di Kabupaten Bantaeng, empat tahun lalu. Maros target menempati minimal urutan 5 atau 6 besar perolehan medali Porda XVI Pinrang.

Hatta mengatakan bahwa bahwa Pemkab Maros telah menggelontorkan dana sebanyak Rp 2 miliar lebih yang digunakan oleh para atlet menjalani latihan dan persiapan sejak dua bulan lalu.

“Jika para atlet berhasil memberikan prestasi terbaiknya untuk Maros, maka bonus besar hingga di atas Rp 10 juta akan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Maros,” ungkap Hatta.

Kontingen Kabupaten Maros dipimpin langsung Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang. Kabupaten Maros mengirim total 264 orang, yang terdiri dari 193 atlet dan 71 orang official.

Di Porda XVI Pinrang, Kabupaten Maros menargetkan meraih 33 emas.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE