Jamu Sriwijaya FC, Robert: Pemain Termotivasi Untuk Lanjutkan Tren Positif | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Jamu Sriwijaya FC, Robert: Pemain Termotivasi Untuk Lanjutkan Tren Positif

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts (kanan) dan Zulkifly Syukur (kiri) - MO PSM

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar akan menjamu Sriwijaya FC lanjutan Liga 1 pekan ke-23 di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (23/9/2018) besok. Skuat PSM saat ini sedang onfire setelah berhasil mengalakan PS Tira.

“Pemain PSM sangat termotivasi untuk melanjutkan tren positif. Setiap laga penting bagi kami, di setiap laga kami ingin menang,” kata pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, dalam jumpa pers, Sabtu (22/9/2018) siang.

Hal senada juga disampaikan kapten tim PSM, Zulkifly Syukur. “Kami pemain akan bermain maksimal dan meraih 3 poin,” katanya.

Robert mengatakan bahwa laga besok akan berlangsung menarik. Ia menilai tamunya ini merupakan tim yang menarik karena salah satu klub besar di Indonesia yang dihuni pemain-pemain hebat.

“Sriwijaya memang sempat turun, tapi mereka mulai bangkit dan membangun tim menjadi lebih baik,” papar Robert.

Pada laga besok, Robert memastikan winger lincahnya, M Rahmat sudah bisa kembali. Pemain asal Takalar ini sebelumnya absen lawan PS Tira karena cedera.

“Dia bisa bermain (lawan Sriwijaya). Rahmat sangat instrumental dalam permainannya. Terbukti ia telah menyumbang beberapa gol dan assist,” kata pelatih asal Belanda itu.

Sementara itu, tiga pemainnya dipastikan tidak bisa bermain karena cedera. Mereka adalah  Asnawi Mangkualam, Hasyim Kipuw, dan Rasyid Bakri.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE