KONI Maros Optimis Capai Target 33 Emas, Ini Cabor Unggulannya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

KONI Maros Optimis Capai Target 33 Emas, Ini Cabor Unggulannya

Bupati Maros, Hatta Rahman, lepas kontinen Maros untuk Porda XVI di Pinrang - Bahar

CELEBESonline.com, Makassar – Sebanyak 193 atlet Kabupaten Maros dilepas untuk berlaga di Porda XVI/2018 di Kabupaten Pinrang, 23-30 September 2018. Para atlet ini akan mengikuti 22 cabang olahrga yang diperlombakan di Porda Pinrang.

Bupati Maros, Hatta Rahman, yang melepas kontingen Maros menargetkan meraih sedikitnya 33 medali emas dan masuk 5 besar.

Mendapat target tersebut, KONI Maros optimis bisa meraihnya. KONI menjelaskan, target 33 emas bukan mustahil diraih, sebab beberapa cabang olahraga unggulan septerti tinju, panahan, dan olahraga beladari diyakini mampu meraih minimal 5 medali emas.

“Kami sudah melakukan persiapan secara matang dan try out terhadap semua atlet cabang olahraga. Kami optimis para atlet Maros mampu memberikan prestasi terbaik dan memenuhi target tersebut,” katanya.

Dari 22 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porda XVI Pinrang, Maros membidik 14 cabang olahraga sebagai penyumbang medali emas.

Cabang olahraga tersebut yakni tinju, catur, atletik, kempo, judo, bridge, dayung, karate, tae kwon do, panahan, senam, balap motor, pencak silat, dan panjat tebing.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE