Bina Atlet Sulsel, Nurdin Abdullah Akan Siapkan Pelatih Internasional | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bina Atlet Sulsel, Nurdin Abdullah Akan Siapkan Pelatih Internasional

-

CELEBESonline.com, Pinrang – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah resmi membuka Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI tahun 2018 digelar di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang, Minggu (23/9/2018) siang. Pembukaan ini dihadiri 4.000 atlet se Sulsel, para bupati dan wakil bukil bupati, ketua DPRD Sulsel dan para OPD se Sulsel.

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah turut mengapresiasi dan memberikan selamat kepada Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi atas penyelenggaraan pembukaan Porda yang dianggap luar biasa meriah.

Nurdin bahkan terkesan dan kagum dengan tari kolosal yang ditampilkan oleh 500 pelajar pinrang, sebab tari kolosal ini mengingatkannya pada tari zaman Asian Games 2018 lalu.

“Saya berharap para atlet dikembangkan dan harus diberikan perlakuan khusus, dengan berlatih untuk mempersiapkan diri pada ajang berikutnya. Saya mengupayakan akan menghadirkan pelatih internasional untuk membina para atlet Sulsel,” tutur Nurdin dalam sambutannya.

Selain itu, Nurdin berharap di ajang olahraga ini akan lahir bibit atlet yang nantinya bisa dipersiapkan pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE