Ini Alasan Pelantikan Kepala Daerah Digelar di Kampus Unhas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini Alasan Pelantikan Kepala Daerah Digelar di Kampus Unhas

Persiapan pelantikan empat kepala daerah - Ariani

CELEBESonline.com, Makassar – Gubernur Sulsel melantik empat kepala daerah terpilih pada Pilkada Serentak 2018 di Baruga AP Pettarani Unhas Tamalanrea, Jl Perintis Kemerdekaa, Kota Makassar, Rabu (26/9/2018) pagi.

Berbeda dengan pelantikan sebelumnya yang digelar di pelataran Kantor Gubernur Sulsel, pelantikan kali ini malah digelar di areal kampus.

Kepala Biro Pemerintahan Sulsel, Hasan Basri Ambarala, mengatakan bahwa Pemrov memilih kampus sebagao lokasi pelantikan dengan tujuan untuk mengefisienkan anggaran.

“Selain efesien anggaran, memilih Baruga AP Pettarani Unhas juga sudah tepat. Pasalnya bisa menampung banyak undangan, ruangannya bisa menampung sampai ribuan orang dan areal parkir kendaraan yang luas,” katanya.

Adapun empat kepala daerah yang akan dilantik yaitu Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Bupati dan Wakil Bupati Bone, dan Walikota dan Wakil Walikota Palopo.

Untuk seremoni pelantikan kepala daerah, dilangsungkan sebagaimana protap yang diatur dalam peraturan Kementerian Dalam Negeri RI.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE