Gubernur Sulsel Beberkan Alasan Lantik Kepala Daerah di Kampus | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gubernur Sulsel Beberkan Alasan Lantik Kepala Daerah di Kampus

Nurdin Abdullah - Ariani

CELEBESonline.com, Makassar – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menjelaskan alasan utamanya mengapa memilih kampus sebagai tempat pelantikan empat kepala daerah.

Hari ini, Rabu (26/9/2018) pagi, empat kepala daerah yaitu Bupati dan Wakil Bupati Bone, Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, serta Walikota dan Wakil Walikota Palopo dilantik di Baruga AP Pettarani Unhas.

“Sebenarnya dengan melihat pelantikan yang lalu, kita laksanakan di Kantor Gubernur, itu banyak masyarakat yang tidak bisa melihat langsung kepala daerahnya dilantik. Oleh karena itu, kami memilih Baruga AP Pettarani di Unhas dengan mengundang banyak warga,” katanya.

NA menambahkan, ia ingin melihat makna dari pelantikan. Jika diadakan di kampus, katanya, agar suatu kepemimpinan bisa berbasis dengan ilmu pengetahuan.

Mantan Bupati Bantaeng ini berharap agar pemerintahan menjadikan kampus sebagai dapurnya. Selain kampus Unhas yang dijadikan tempat pelantikan 4 bupati terpilih, diketahui kampus-kampus yang lainnya juga akan mendapat giliran menjadi tempat pelantikan kepala daerah yang lain.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE