Tanggap Darurat, Bosowa Semen Santuni Korban Kebakaran di Bantimurung | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tanggap Darurat, Bosowa Semen Santuni Korban Kebakaran di Bantimurung

CELEBESonline.com, Maros – Warga di Bantimurung, Kabupaten Maros, Amir, tertimpa musibah kebakaran. Pria berusia 45 mesti merelakan harta bendanya rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah, Rabu (26/9/2018).

Kejadian sekira pukul 08.00 tersebut sempat mengegerkan warga di dusun Bungaeja, Desa Tukamasea, Kecamatan Bantimurung. Sebab tak ada yang melihat sumber api yang tiba-tiba membesar dan dengan cepat menghanguskan bangunan rumah.

Menurut Amin, rumah yang ia tinggalkan dalam keadaan kosong tersebut juga tak ada pemicu api. Sebab ia mematikan semua sumber api saat hendak berangkat kerja.

“Waktu pulang, rumah saya sisa puing. Selama ini saya tinggal sendiri karena anak-anak sudah menikah semua. Untung tidak ada yang tinggal dalam rumah saat kebakaran,” ujarnya.

Manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen), segera melakukan aksi tanggap darurat untuk korban. Interval waktu tiga jam dimanfaatkan dengan baik untuk menyantuni korban.

Head of Division Safety, Comdev & Enviro Bosowa Semen, Nur Alang, mengatakan bahwa bantuan tanggap darurat untuk korban kebakaran tersebut diberikan sembako untuk kebutuhan sehari hari, selimut dan sarung, serta pakaian layak pakai.

“Semoga bantuan tanggap darurat ini dimanfaatkan dengan baik dan berguna bagi korban. Tanggap darurat di Bosowa Semen berjalan dengan baik dan semoga dapat merespon cepat segala musibah dan bencana yang tidak kita inginkan,” ujarnya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE