Pedagang Souvenir Raup Untung Puluhan Juta Rupiah | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pedagang Souvenir Raup Untung Puluhan Juta Rupiah

-

CELEBESonline.com, Pinrang – Sejumlah pedagang memanfaatkan event Porda ke 16 yang berlangsung di Kabupaten Pinrang dengan menjual sejumlah baju dan gantungan kunci khas Porda Sulsel. Para pedagang mengaku, jika selama 7 hari event ini berlangsung mereka mampu meraup untung hingga puluhan juta rupiah.

Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang berlangsung di kabupaten Pinrang selama satu pekan, dimanfaatkan penuh sejumlah pedagang baju dan pernak pernik khas Porda ke 16.

Menurut salah seorang pedagang, Indra yang menjual baju baju khas Porda ke 16 ini mengaku dalam event kali ini dirinya mampu meraup untung puluhan juta rupiah selama 5 hari terakhir.

“Saya menjual baju dengan harga yang cukup murah, mulai dari harga Rp80 ribu hingga Rp150 ribu tergantung ukuran dan motif yang diinginkan pembeli,” jelas pria asal Bogor, Jawa Barat itu saat ditemui CELEBESonline.com, Kamis (27/9/2018).

Para pembeli yang datang di gerai penjualan baju baju porda ke 16 mengaku cukup puas. “Ini bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan, sebab event ini jarang digelar di Kabupaten Pinrang,” ucap seorang pembeli, Muhammad Idris.

Selain baju, di Pekan Olahraga Daerah yang diselenggarakan empat tahunan ini juga menjua berbagai macam jenis souvernir, mulai dari gantungan kunci, ballpoint hingga replika medali.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE