Satpam Trans Studio Ditangkap Saat Tugas, Dapat 3 Kali Tembakan di Kaki | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Satpam Trans Studio Ditangkap Saat Tugas, Dapat 3 Kali Tembakan di Kaki

Fahri - handover

CELEBESonline.com, Makassar – Seorang security atau satpam di Trans Studio Mall, Fahri (28), diamankan polisi saat tengah bertugas di tempat kerjanya, Kamis (27/9/2018) sekitar pukul 19.00 Wita.

Warga Jalan Veteran, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, ini ditangkap Personil Tim Khusus Polda Sulsel beserta Tim Jatanras Polres Maros yang dipimpin Panit Timsus, Ipda Artenius MB. Ia diduga pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di wilayah seputaran Maros.

Fahri diamankan berdasarkan laporan polisi nomor: LP/311/IX/2018/SPKT/Res Maros tanggal 24 September 2018.

Dari interogasi awal, Fahri menerangkan bahwa benar telah melakukan curas. Saat beraksi, pelaku mengendarai motor lalu mencolek pantat korbannya yang berjalan kaki.

Pelaku lalu memukul kepala bagian belakang korban sebanyak 3 kali yang membuat korban pingsan. Pelaku memindahkan korban ke semak-semak yang berjarak sekitar 25 meter.

Fahri lalu mengambil barang korban berupa handpone dan pakaian yang melekat pada korban. Setelah itu pelaku meninggalkan korban dalam tidak sadarkan diri.

Dari tangan pelaku, peolisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu unit HP merk Vivo, satu unit motor, dan satu buah celana pendek.

Tadi pagi, Jumat (28/9/2018), personil lalu membawa membawa pelaku untuk penunjukan TKP dan mengambil barang bukti. Namun pada saat dalam perjalanan, pelaku berusaha melarikan diri dengan cara melompat dari mobil.

Karena tidak menghiraukan peringatan, petugas lalu melakukan tembakan terukur sebanyak tiga kali, yang mengenai kaki kanan sekali dan dua kali di kaki kiri.

Pelaku lalu dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya pelaku akan diserahkan ke Polres Maros untuk proses hukum lebih lanjut.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE