Porda XVI di Pinrang Resmi Ditutup | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Porda XVI di Pinrang Resmi Ditutup

-

CELEBESonline.com, Pinrang – Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke XVI 2018 resmi ditutup sore ini, Minggu (30/9/2018), di Stadion Bau Massepe, Pinrang.

Pelaksana tugas Sekertaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan, Tautoto Tanaranggina resmi menutup perhelatan olahraga terbesar provinsi tersebut. Penutupan ini tidak diikuti oleh seluruh kontingen se Sulawesi Selatan.

Defile kontingen tiap cabang olahraga tampak sepi, hanya diisi oleh puluhan atlet yang ikut meramaiakan acara. Para atlet berjalan di depan podium utama tempat tamu VIP duduk.

Ratusan atlet dari beberapa daerah sudah terlebih dahulu meninggalkan Pinrang, lantaran sudah menyelesaikan pertandingan.

Penutupan juga tidak semeriah pada saat pembukaan yang menampilkan tarian kolosal 500 siswa. Namun, tari tope le’leng dari kabupaten Bulukumba memeriahkan acara tersebut.

“Saya mengucapkan selamat kepada para kontingen yang meraih juara dan untuk kontingen yang tidak mendapat juara agar tidak larut dalam kekalahan, dan mampu bangkit kembali meraih prestasi,” pungkas Tautoto.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE