Empati Korban Gempa Sulteng, Siswa Maros Bagi Pohon Gratis | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Empati Korban Gempa Sulteng, Siswa Maros Bagi Pohon Gratis

-

CELEBESonline.com, Maros – Penggalangan dana untuk bantuan korban gempa Donggala dan Palu Sulawesi Tengah, masih terus dilakukan oleh berbagai kalangan.

 

Di Kabupaten Maros, empati terhadap korban gempa dilakukan oleh puluhan siswa sekolah kehutanan SMK Widya Nusantara dengan membagikan bibit pohon gratis bagi warga yang memberikan donasi sumbangan.

 

Pembagian bibit pohon gratis tersebut, dilakukan sejak Senin (1/10/2018) kemarin. Hasil donasi yang berhasil dikumpulkan di hari pertama itu, sudah mencapai Rp 10.102.000.

 

“Hari pertama kemarin sudah lebih 10 juta dikumpulkan, belum termasuk hari ini,” ujar salah satu siswa, Ameliah kepada CELEBESonline.com, Selasa (2/10/2018) pagi.

 

Aksi bagi bibit pohon puluhan siswa yang berjumlah sekitar 43 orang ini, sudah dilakukan di beberapa titik, seperti simpang lima bandara, di pasar – pasar tradisonal Maros, hingga di sejumlah persimpangan lampu merah Kabupaten Maros.

 

“Kami melakukan aksi bagi pohon secara berkelompok, tiap kelompok terdiri dari tiga sampai empat orang,” imbuh Amelia.

 

Lebih jauh Ameliah mengemukakan semua hasil donasi yang terkumpul nantinya, akan disalurkan untuk korban gempa Donggala dan Palu Sulawesi Tengah.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE