Danny Pomanto: Persiapan Makassar F8 Sudah Mencapai 85 Persen | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Danny Pomanto: Persiapan Makassar F8 Sudah Mencapai 85 Persen

Danny Pomanto - (Mardi)

CELEBESonline.com, Makassar – Makassar International Eight Festival and Forum (F8) akan dihelat 10 hingga 14 Oktober 2018. Berbagai persiapan pun terus dilakukan untuk menyambut tamu dari dalam negeri maupun dari luar negeri.

 

Sebanyak 27 negara asing telah menyatakan kesiapan akan hadir dalam perhelatan F8, antara lain Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan, Italia, Meksiko, Polandia, Spanyol Dan beberapa negara anggota ASEAN.

 

Walikota Makassar, Danny Pomanto menegaskan pihaknya terus melakukan komunikasi dengan sejumlah konsulat jenderal dari berbagai negara sahabat, dan juga negara yang memiliki hubungan sister city untuk hadir di even internasional ini.

 

“Selain tamu luar negeri, sekitar 30 perwakilan pemerintah se Indonesia juga dipastikan akan hadir. Sejauh ini, progres persiapan F8 sudah mencapai 85 persen, termasuk kesiapan sistem keamanan di pintu masuk pusat pelaksanaan F8,” beber Danny Pomanto saat ditemui, Selasa (2/10/2018).

 

Danny memastikan, pelaksanaan F8 tahun ini akan lebih istimewa dengan hadirnya sejumlah kegiatan dengan kosep terapung, seperti floating zoo, floating urban market, floating fish market dan fly avatar di empat zona di kawasan anjungan Pantai Losari dan Center Point of Indonesia (CPI).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE