Pemprov Sulsel Siapkan 100 Rumah Untuk Korban Bencana Sulteng | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pemprov Sulsel Siapkan 100 Rumah Untuk Korban Bencana Sulteng

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah bersama ribuan pengungsi asal Sulteng di Pelabuhan Soetta Makassar, Kamis siang, 4 Oktober 2018 - ria

CELEBESonline.com, Makassar – Pemerintah Sulawesi Selatan menunjukkan keseriusannya dalam membantu para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang kini telah ribuan jumlahnya mengungsi ke Kota Makassar.

Kepada para wartawan yang mewawancarainya di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar saat menyambut kedatangan ribuan pengungsi asal Sulteng, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan bahwa pihaknya akan menyiapkan 100 unit rumah bagi para korban bencana yang menelan ribuan jiwa tersebut.

Sebelumnya, Pemerintah Sulawesi Selatan juga menyiapkan 12 rumah sakit untuk merawat para korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah yang saat ini tengah diungsikan ke Makassar.

Sementara itu, Pemerintah Kota Makassar menyatakan kesiapannya untuk menyiapkan segala hal mengenai kebutuhan korban bencana Sulteng. “Kami siap mensupport pemprov (Sulsel, red) untuk menyiapkan segala kebutuhan korban Palu-Donggala,” ujar Walikota Makassar, Danny Pomanto.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE