Guy Junior Dua Gol, PSM Menang Telak atas Mitra Kukar FC | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Guy Junior Dua Gol, PSM Menang Telak atas Mitra Kukar FC

-

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar tampil beringas di markas Mitra Kukar FC di GOR Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Minggu (7/10/2018) malam. Pasukan Ramang berhasil menang dengan skor telak 4-1, dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018.

Sejak peluit kick off dibunyikan oleh wasit, Laskar Phinisi langsung tancap gas menggedor lini pertahanan Mitra Kukar dengan mengandalkan kecepatan M Rahmat di sisi sayap. Alhasil, laga yang baru berjalan dua menit PSM langsung unggul lewat gol yang dibukukan Guy Junior.

Tim Naga Mekes yang mendominasi jalannya laga, berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-31 setelah Bek PSM Fauzan Jamal melakukan gol bunuh diri usai salah mengantisipasi bola crossing dari Adi Bayauw.

Tidak perlu waktu lama bagi skuat asuhan Robert Alberts untuk kembali unggul. Pada menit ke-33, Reva Adi Utama yang menerima umpan matang dari Wiljan Pluim dengan tenang memperdaya kiper Mitra Kukar Yoo Jae-Hoon.

Bahkan, tiga menit berselang atau menit ke-36, Guy Junior kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk menambah keunggulan timnya menjadi 3-1. Skor keunggulan PSM bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, anak asuh Rahmad Darmawan mengepung lini pertahanan PSM untuk memperkecil ketertinggalan. Akan tetapi, barisan belakang Tim Ayam Jantan dari Timur yang dikomandoi Steven Paulle tampil disiplin menahan serangan-serangan Mitra Kukar.

Sebaliknya, PSM yang hanya mengandalkan serangan balik mampu menambah keunggulan untuk mempertegas kemenangan dengan skor 4-1 lewat gol sundulan Ferdinand Sinaga saat pertandingan memasuki masa injury time atau di menit ke-94. Atas kemenangannya, kans juara PSM masih terjaga.

PSM yang bertengger di posisi dua kini hanya terpaut 3 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persib Bandung yang mengoleksi 44 angka.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE